DAFTAR AGEN TERPERCAYA

NO
NAMA POKER
SUPPORT BANK
INFO POKER
MIN.DEPOSIT
REGISTER
1
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON,CIMB

♠ Bonus Refferal 20% ♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap Senin

Rp 20.000
2
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON,CIMB,OCBC,PERMATA
♠ Bonus Refferal 15%
♠ Bonus Rollingan 0.3% setiap Senin
Rp 20.000

Sopir Angkot : Oke Trip Itu Tidak Berguna, Anies Di Polisikan!



Perwakilan sopir angkot Tanah Abang, Abdul Rosyid alias Ocid, mengaku telah melayangkan gugatan perdata terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Gugatan itu berkaitan dengan penutupan Jalan Jatibaru.

"Jadi kita kemarin kasih somasi 5 hari 25 jam, dia tidak ada iktikad baik pada kami. Kami terpaksa menggugat gubernur," ucap Ocid ketika dimintai konfirmasi.

Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 140/pdt.g/2018/pn.jkt.pst dan diterima oleh panitera muda perdata Eddy Wiyono. Gugatan itu telah didaftarkan. Agen Bandarq Online

"Sudah masuk gugatan kemarin, kemarin jam 13.00 WIB, saya (ke PN Jakpus) sama pengacara saya, ada sekitar 10 orang," ucap Ocid.

Menurut Ocid, gugatannya tersebut hanya satu hal, yaitu agar Jalan Jatibaru kembali dibuka seperti semula. Sebelumnya, Ocid pernah mengirimkan surat somasi ke Balai Kota.

Saat itu, Ocid mengaku mewakili sopir angkot M08, M03, M10, M09, dan M11. Ocid menilai program OK Otrip yang sempat ditawarkan Pemprov DKI tidak menguntungkan para sopir.

"Kalau program ini sesuai dengan anak-anak dan sama-sama enak, saya nggak perlu tolak-tolak. Gaji itu 190 km dikali Rp 4 ribu memang nggak nyampe Rp 600 ribu. Tapi dengan trayek saya, kita target itu 190 km, nggak nyampe 190 km. Jadi sehari cuma 100 km," katanya di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu


Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © MEJAKUQQ | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com