DAFTAR AGEN TERPERCAYA

NO
NAMA POKER
SUPPORT BANK
INFO POKER
MIN.DEPOSIT
REGISTER
1
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON,CIMB

♠ Bonus Refferal 20% ♠ Bonus Rollingan 0.5% setiap Senin

Rp 20.000
2
BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DANAMON,CIMB,OCBC,PERMATA
♠ Bonus Refferal 15%
♠ Bonus Rollingan 0.3% setiap Senin
Rp 20.000

5 Destinasi Wisata Yang Cocok Untuk Kamu Yang Jomblo!!Di Simak ya...




Siapa sih yang nggak horor liat pasangan liburan bareng sambil mesra-mesraan, gandengan tangan sambil suap-suapan ikan asin, eh es krim. Memang, traveling bareng pasangan memang impian semua orang, tapi bukan berarti kamu yang jomblo akan kesepian saat liburan sendirian

Siapa sih yang nggak horor liat pasangan liburan bareng sambil mesra-mesraan, gandengan tangan sambil suap-suapan ikan asin, eh es krim. Memang, traveling bareng pasangan memang impian semua orang, tapi bukan berarti kamu yang jomblo akan kesepian saat liburan sendirian.

Nah, agar bisa menghilangkan ‘status’ itu, berikut ini adalah 5 destinasi dunia yang  paling pas untuk para jomblo cari jodoh. Seperti dilansir dari Yourtango inilah tempat-tempatnya..

1. Pasar Nikah, Tiongkok



Unik, pasalnya pasar yang ada di Shanghai, Tiongkok ini tidak menjual barang melainkan jodoh. Alasan awal, pasar ini dibuat karena banyaknya pria dan wanita di Negeri Tirai Bambu yang tak sebanding. Di pasar ini banyak terdapat profil para jomblo yang terdiri dari wanita dan pria yang diiklankan oleh orang tua mereka masing-masing. Nantinya ratusan nama pria dan wanita akan digantung di tali yang melintang di sepanjang pasar.

2. Gypsy Brides Market, Bulgaria





Berada di Desa Mogila dekat Stara Zagora, Bulgaria terdapat Gypsy Brides Market yang merupakan tempat paling top untuk para jomblo, khususnya pria. Traveler yang datang ke pasar ini, bisa melihat dan bertemu langsung para gadis yang mencari pasangan. Di pasar ini para gadis jomblo akan mengenakan pakaian terbaik mereka lengkap dengan perhiasan emas dan make-up tebal.

3. Restoran Khusus Jomblo, Belanda



Di Amsterdam, Belanda dibangun restoran khusus jomblo yang didirikan oleh Marina van Goor. Dilansir dari DailyMail, restoran yang bernama Eenmaal ini menyajikan menu makan mewah dan berkelas untuk orang yang ingin menikmatinya sendirian. Tidak perlu membawa pasangan ataupun keluarga saat makan di sini.

4. Love train, Praha



Sebuah perusahaan transportasi bernama Ropid membangun sebuah kereta api bernama Love Train yang ditujukan bagi para jomblo atau single yang sedang mencari pasangan pada akhir tahun 2013 lalu. Metode ini mungkin sama seperti situs jodoh, tetapi dengan media kereta api hingga bisa bertatap muka langsung.

5. Maid Cafe, Tokyo



pelayan-pelayan di Maid Cafe bukan pelayan kafe biasa, melainkan cewek-cewek cantik, imut, dan menggunakan kostum yang nggak biasa. Kostumnya seperti kostum pelayan, tapi dengan desain imut dan menggemaskan. Itulah yang membuat cowok-cowok betah datang ke sana. Uniknya, kamu bisa memilih sendiri ingin dilayani oleh pelayan yang mana.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © MEJAKUQQ | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com